Hyundai Sonata N Line hadir dalam game KartRider Rush+

id hyundai,game nexon,game,kartrider

Sonata N Line KartRider Rush+. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hyundai dan Nexon pada hari ini meneken kontrak kerja sama bidang multimedia untuk menghadirkan sedan Sonata N Line ke dalam game KartRider Rush+.

Kolaborasi pertama antara Hyundai dan Nexon itu diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dengan hadirnya mobil anyar dengan trek balap baru.

"Bermitra dengan Hyundai menambah nilai yang sangat besar untuk KartRider Rush+, pemain berkesempatan untuk terlibat dan balapan di kart yang mengadopsi kendaraan terkenal dan performa tinggi," kata Kenny Chang, General Manager Nexon America dalam siaran pers, Kamis.

"Hyundai adalah salah satu produsen paling kreatif dan berpikiran maju dalam industri otomotif dan kami sangat senang dapat menghidupkan Sonata N Line dalam game seluler kami," kata dia.

Untuk menikmati game ini, Nexon membuka kesempatan kepada player untuk mengumpulkan Sonata N Line "shards" sampai 18 Oktober 2020.

"Shards" yang dikumpulkan player bisa ditukarkan beberapa item dalam game, misalnya N Line Balloons, N Line Plates, 30-day Sonata N Line kart atau Sonata N Line kart permanen.

Game itu sudah bisa diunduh di Apple App Store atau Google Play sejak 28 September lalu.

Baca juga: Hyundai perkenalkan RM20e di Beijing Auto Show 2020

Baca juga: Hyundai ungkap konsep kabin IONIQ bersama dengan LG

Baca juga: Hyundai gandeng mitra lokal untuk baterai kendaraan listrik

 

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar