Hyundai ungkap teaser all-new i20 N

id hyundai i20 N, hyundai, hyundai n line

Hyundai i20 N (ANTARA/Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif Korea Selatan, Hyundai Motor mengungkapkan teaser pertama all-new i20 N hot hatch yang terinspirasi dari mobil reli i20 WRC.

Seperti model Hyundai N lainnya, Hyundai i20 N hadir dengan performa mesin eksklusif dan inovasi dengan teknologi yang dinamis untuk memuaskan penggemar mereka yang tergila-gila dengan performa. Model terbaru itu menggabungkan Fastback N i30 N dan i30 di antara jajaran produk performa tinggi Hyundai di Eropa.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, Jumat, desain i20 N baru ini memiliki tampilan keseluruhan yang dinamis berdasarkan identitas desain Sensuous Sportiness terbaru dari Hyundai, yang memberikan tampilan kuat pada mobil.

Bagian depan dari mobil ini, didominasi kisi-kisi udara yang lebih besar untuk mesin turbo dan pendingin rem. Di bagian samping, mobil ini dtopang dengan velg 18 inci yang dipesan lebih dahulu dengan lapisan matte abu-abu dan kaliper rem bermerek N, serta kusen samping yang unik, menggarisbawahi kesan sportynya.

Spoiler belakang yang khas, dapat meningkatkan performa aerodinamisnya sehingga menyenangkan saat dikendarai di jalan serta dalam segala kondisi cuaca.

Sementara itu, livery i20 N Performance Blue yang eksklusif untuk model Hyundai N, dan atap Phantom Black untuk opsional gaya dua warna, serta aksen eksterior merah semakin mempertegas DNA motorsport dari Hyundai.

Untuk memikat penggemar N, suara knalpot mobil juga diperdengarkan dalam video klip pendek tersebut.

Baca juga: Hyundai kirim tujuh truk sel bahan bakar pertama ke Swiss

Baca juga: Hyundai Sonata N Line hadir dalam game KartRider Rush+

Baca juga: Hyundai perkenalkan RM20e di Beijing Auto Show 2020

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar