Renault Zoe hadir dengan fitur baru di Inggris

id renault zoe,renault

Renault Zoe hadir dengan fitur baru di Inggris

Renult Zoe (ANTARA/Renault)

Jakarta (ANTARA) - Renault baru saja meluncurkan varian baru dari kendaraan listrik Zoe di Inggris, yang dijuluki dengan nama Veture Edition dengan tampilan yang sudah direvisi dengan lebih banyak fitur baru.

Kendaraan listrik terlaris di Eropa ini, rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2021 dengan tampilan delapan warna eksterior, dengan tutup spion yang sama dengan warna bodi dari kendaraan serta penggunaan roda Flex 15 inci.

Selain Play, Venture Edition ini juga menampilkan fitur jendela elektrik untuk bagian depan dan juga belakang, kontrol iklim, sistem infotainmnet 7 inci dengan sat-nav, sensor parkir belakang, pengereman darurat otonom.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan lampu LED dan DRL, wiper sensor hujan, lampu depan sensor senja, tampilan informasi driver TFT 10 inci yang dapat terintegrasi ke smartphone, Bluetooth, port USB, dan kartu kunci handsfree.

Venture Edition menggunakan motor listrik R110, yang menghasilkan 110 PS (108 HP / 80 kW) dan ditenagai oleh baterai 52 kWh yang memberikan jangkauan 245 mil (394 km) pada siklus WLTP.

Zoe ditawarkan dengan garansi 5 tahun / 100.000 mil (160.934 km) dan garansi 8 tahun / 100.000 mil untuk baterai.

Baca juga: Renault Zoe mobil listrik terlaris di Eropa

Baca juga: Renault Koleos 2021 dirilis, ada opsi fitur "off-road"

Baca juga: Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar