HMID hadirkan platform "Click-to-Buy"

id hyundai,hyundai indoensia,click-to-buy

HMID hadirkan platform "Click-to-Buy"

Hyundai New Santa Fe. ANTARA/HMID.

Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memasarkan berbagai kendaraannya menghadirkan kemudahan dan juga program spesial untuk menjamin kepuasan dari para konsumen Hyundai dengan menghadirkan Platform "Click-to-Buy" yakni sebuah platform penjualan online yang didesain untuk pengalaman retail online menyeluruh yang mencakup seluruh lini produk Hyundai.

HMID memberikan penawaran spesial bagi pelanggan Hyundai yang ingin memiliki New Santa Fe dengan program pembelian yang menarik dengan special interest rate untuk seluruh tipe yaitu 2.75 persen untuk 1 tahun dan 2.99 persen untuk 3 tahun.

"Sejak diluncurkan pada awal April lalu, New Santa Fe telah mendapatkan berbagai respons positif dan telah tersedia di semua diler resmi Hyundai di Indonesia," ungkap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur dalam keterangan resminya dikutip Jumat.

Platform online Click-to-Buy dapat diakses melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia. Hyundai terus mengembangkan jaringan diler resmi di Indonesia di mana saat ini sudah beroperasi hingga 31 outlet dan akan terus berkembang hingga 100 diler Hyundai di akhir tahun 2021.

Baca juga: Pesona mengendarai New Santa Fe melewati tiga Provinsi

Baca juga: Alasan Hyundai tidak bawa New Santa Fe Hybrid ke Indonesia

Baca juga: New Santa Fe dapat sambutan baik dari pasar Indonesia

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar