Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum asal Amerika Serikat, Vedo, merilis album keenam bertajuk 'Mood Swings' melalui EMPIRE, Jumat (13/1).

Tak tanggung-tanggung, Vedo juga menggamit penyanyi Chris Brown dalam "Do You Mind" dan rapper asal Chicago, Tink, di lagu "Somebody". Jebolan The Voice ini juga bekerja sama dengan sejumlah produser berbakat di antaranya Needlyz, Spiff Sinatra, 21 Savage, Future, dan Cordae.

Vedo mempersiapkan album baru ini untuk memainkan emosi para pendengarnya. Disebut sebagai proyek paling dinamis, album "Mood Swings" menampilkan tiga belas lagu yang menangkap berbagai emosi dari seorang pria yang mengarungi perjalanan dalam hubungan dan cinta.



Sederet lagu di album ini memanjakan pendengar dengan berbagai mood, dari balada indah seperti "Forever", hingga nomor paling bersemangat “Do You Mind”.

"Ini adalah album di mana aku pertama kali memiliki sebuah tim penulis yang ikut membantuku dalam proyek ini, dan kami mendapat kesempatan untuk benar-benar belajar dari satu sama lain. Musik berbicara untuk dirinya sendiri dan kami hanya ingin para pendengar untuk merasakan apa pun emosi dan mood yang dibawa musik kami," jelas Vedo. Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum asal Amerika Serikat, Vedo, merilis album keenam bertajuk 'Mood Swings' dan berkolaborasi dengan Chris Brown serta rapper Chicago, Tink. (ANTARA/HO-EMPIRE)
Kolaborasi Vedo dengan Chris Brown di single kedua "Do You Mind" sekaligus menggambarkan kegigihan sang penyanyi R&B dalam berkarya.
 

Pewarta : Ahmad Faishal Adnan
Editor : Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024