Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara PSIS Semarang Muhammad Ridwan merasa cukup puas dengan penampilan para pemain asuhannya di turnamen pra musim RCTI Premium Sports, meski Laskar Mahesa Jenar takluk 1-2 dari Sabah pada pertandingan perebutan peringkat ketiga di Jakarta International Stadium, Minggu.

Dengan kekalahan itu, maka PSIS menelan dua kekalahan dari kedua pertandingan yang mereka mainkan di turnamen ini, setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Persija Jakarta pada Kamis (30/5) silam.

“Terkait dengan pertandingan hari ini, saya pribadi melihat, kami banyak melakukan progres yang baik, dari apa yang sudah kami tampilkan ketika melawan Persija, pasca laga lawan Persija kami evaluasi, kami terapkan di latihan, kami antisipasi bagaimana lawan bermain,” kata Ridwan pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Yang pasti, saya mengapresiasi para pemain yang tampil begitu spartan, jadi modal bagus untuk mereka, untuk mengambil pengalaman bermain melawan tim Sabah, kami tahu tim Sabah bagus, di Liga Malaysia mereka juga ada di peringkat papan atas, ini pengalaman sangat berharga,” tambahnya.

Ridwan kemudian menyatakan bahwa ia yakin para pemain muda PSIS asuhannya dapat minimal menambah kedalaman skuad untuk kompetisi musim depan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih PSIS cukup puas dengan penampilan pemain di turnamen pra musim

Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024