Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membahas potensi investasi dalam pengembangan parekraf Indonesia dengan sejumlah perwakilan negara peserta Executive Council UN Tourism Meeting, di Barcelona, Spanyol.
 
Menparekraf dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan, pertemuan bilateral ini bertujuan untuk membahas berbagai potensi kerja sama dalam hal pengembangan sektor parekraf sekaligus mengajak investor dari negara-negara itu untuk berinvestasi di Indonesia. Investasi ini berperan penting dalam upaya pengembangan sektor parekraf yang berkualitas dan berkelanjutan di tanah air.
 
"Sektor parekraf adalah sektor yang sangat menjanjikan. Karena sektor ini terbukti menjadi salah satu sektor perekonomian yang menyumbang angka yang cukup besar bagi produk domestik bruto (PDB) Indonesia atau sekitar 8 persen," katanya pula.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf bahas potensi investasi parekraf dalam UN Tourism Meeting

Pewarta : Sinta Ambarwati
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024