Jakarta (ANTARA) - Penyerang Gustavo Tocantins menjadi pemain keempat yang didaratkan PSS Sleman pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, PSS Sleman berharap kedatangan Tocantins dapat menambah kekuatan daya gedor di lini depan berupa produktivitas gol yang lebih banyak.
 
Sementara itu, Tocantins mengatakan dirinya sangat senang serta termotivasi untuk membuktikan kemampuannya setelah resmi berseragam PSS Sleman.
 
"Saya merasa diberkati dengan menjadi bagian dari klub hebat ini yang di dukung penuh oleh fans yang mencintai dan mendukung setiap pertandingan," ungkap Tocantins.
 
Pemain berkebangsaan Brasil tersebut tercatat mengawali kariernya di sepak bola Indonesia bersama Persikabo 1973 dan lalu berlabuh ke Barito Putera.
 
Selama kurang lebih dua musim berada di Banjarmasih, Tocantins tercatat menjadi andalan dari Barito Putera dan mampu total menyumbangkan 27 gol.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gustavo Tocantins jadi pemain asing keempat yang didaratkan PSS Sleman

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024