Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Primer Inggris Fulham dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Divisi Championship Burnley untuk transfer Sander Berge pada musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Fulham dikabarkan mengeluarkan dana total sekira 25 juta poundsterling atau Rp501 miliar dan Berge diperkirakan akan melakukan tes medis hari ini.

Keberhasilan mendatangkan Berge ini membuat Fulham mampu mengalahkan Manchester United yang pada akhir pekan lalu sempat membuka negosiasi dengan Burnley soal kemungkinan mendaratkan pemain berkebangsaan Norwegia tersebut.

Setelah berhasil mengamankan Berge, Fulham dilaporkan kini bergerak untuk mendatangkan bek tengah berkebangsaan Denmark Joachim Andersen dari sesama klub Liga Primer Inggris Crystal Palace.

Kini proses negosiasi antara kedua klub belum menemui titik temu setelah Crystal Palace menginginkan 40 juta poundsterling (Rp802 miliar), sementara penawaran terakhir Fulham adalah 30 juta poundsterling (Rp601 miliar).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fulham dilaporkan capai kesepakatan dengan Burnley untuk Sander Berge

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024