Sleman (ANTARA) - Puluhan gamers muda Sleman turut serta dalam Fun Match Muda Menyala E-Sport Competition, yang diselenggarakan di Restoran Omah Daren, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kompetisi ini didukung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya dan Danang Maharsa.

Perwakilan dari Komunitas Muda Sleman Menyala sekaligus penyelenggara acara Abdullah Soedarno di Sleman, Sabtu, mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung anak-anak muda Sleman, terutama dalam bidang ekonomi kreatif.

“Jumlah pemuda kreatif di Sleman sangat banyak. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi pemicu bagi perkembangan e-Sport di Sleman agar semakin maju,” kata Abdullah dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Abdullah juga berharap jika pasangan Harda-Danang terpilih dalam Pilkada 2024, mereka akan terus mendukung perkembangan e-Sport dan pemuda Sleman.

“Komitmen Pak Harda dan Mas Danang diharapkan dapat membantu memfasilitasi pemuda Sleman dalam bidang e-Sport, sehingga lahir bakat-bakat baru yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” tambahnya.

Seorang peserta dari Tim Imunity, Yuda Saputra berharap pasangan Harda-Danang dapat menciptakan lebih banyak turnamen e-Sport ke depannya.

“Semoga Pak Harda dan Mas Danang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman. Saya berharap ada lebih banyak turnamen e-Sport di Sleman, agar kami bisa terus mengasah kemampuan. Semoga e-Sport di Sleman semakin berkembang,” katanya.

Pewarta : SP
Editor : Sutarmi
Copyright © ANTARA 2024