Andika "Kangen Band" menikah

id andika kangen band

Andika "Kangen Band" menikah

Mantan vokalis Kangen Band, Andika (antaranews.com)

Bandarlampung (Antara Jogja) - Andika Mahesa, mantan vokalis grup Kangen Band, yang saat ini menjadi tahanan polisi karena melarikan gadis di bawah umur melangsungkan pernikahan dengan Caca (17).

"Andika memang hanya diberikan waktu dua jam untuk dapat melangsungkan akad nikah dengan Caca," kata Feri Juan, pengacara Andika Mahesa, di Bandarlampung, Sabtu.

Prosesi akad nikah sendiri berlangsung khidmat dan pernikahan Andika dengan Caca diharapkan langgeng dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah hingga akhir hayatnya nanti.

Andika, mantan vokalis Kangen Band, melangsungkan pernikahan sekitar pukul 11.30 WIB, dan prosesi berlangsung dengan khidmat dan lancar saat membacakan syariat pernikahan.

"Ini pernikahan yang sangat berkesan bagi saya karena dihadiri oleh seluruh keluarga besar dari istri dan keluarga saya," kata Andika dengan menteskan air mata.

Dia mengatakan, meskipun hanya diberikan waktu dua jam untuk melangsungkan pernikahan dan dapat bertemu dengan keluarga besar itu, sudah cukup berkesan dan membahagiakannya.

Andika yang datang dengan pengawalan pihak kepolisian berjumlah sembilan orang, tetap tegar melewati hari yang sakral bagi dirinya tersebut.

"Saya akan tetap mengikuti proses hukum yang ada di negara ini, dan berharap dapat segera lepas dari masalah ini. Karena, ingin kembali berkarya dan berkumpul bersama keluarga," katanya.

Hal senada pun diungkapkan istri Andika, yakni Caca yang berharap permasalah ini segera selesai.

 "Saya berharap masalah ini dapat segera selesai karena waktu dua jam saja tidak cukup," katanya.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menuntut apa pun, yang diinginkan saat ini hanyalah kebebasan bagi Andika dan dapat mendukungnya dalam berkarya.

 Andika meninggalkan rumah keluarga Caca yang berada di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Tanjungsenang, usai melaksanakan nikah sekitar pukul 13.00 WIB dengan pengawalan dari pihak kepolisian Polresta Bandarlampung.
(A.W. Sukarta)