Persiwa waspadai gerakan Gaston dan Eka ramdani

id persiwa gerakan gasto9n

Persiwa waspadai gerakan Gaston dan Eka ramdani

Persiwa Wamena (Liga Indonsia.co.id)

Jayapura (Antara Jogja) - Persiwa Wamena akan mewaspadai pergerakan Eka Ramdani dan Gaston Castano, saat tim berjuluk "Badai Pegunungan" itu berjumpa dengan Pelita Bandung Raya  di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (21/4).

"Tentunya kami akan mewaspadai permainan Gaston Castano dan Eka Ramdani," kata Pelatih Persiwa Wamena Subangkit ketika dihubungi Antara dari Jayapura, Jumat.

Meskipun saat ini PBR sedang di papan bawah, pihaknya tetap akan mewaspadai kebangkitan tim tersebut.

"Tim ini berisi sekumpulan pemain muda dan berpengalaman, bisa saja mereka bangkit dari keterpurukan. Tapi, kami juga telah siap untuk pertandingan itu nanti," katanya.

Subangkit mengatakan dalam pertandingan tersebut, tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua itu juga tidak mau kehilangan poin.

"Kami ingin bermain baik, dan paling tidak bisa mendapatkan poin satu dari mereka," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiwa ditundukan oleh Sriwijaya FC melalui tendangan penalti Hilton Moreira menit 75. Dengan kekalahan 0-1 itu, Persiwa tetap di posisi enam klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan mengumpulkan poin 29 dari 14 laga.

PBR pada pertandingan terakhir dipermalukan tim berasal dari Papua lainya, Persipura Jayapura, dengan skor 0-2. Saat ini, tim tersebut di posisi 16 dengan koleksi poin 11 dari 14 kali bertanding.
(KR-ARG)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2024