HMD meluncurkan "smartphone" Nokia dengan Android Oreo

id HMD

HMD meluncurkan "smartphone" Nokia dengan Android Oreo

Miranda Warokka dan Irvan Hasibuan (foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - HMD Indonesia meluncurkan "smartphone" Nokia 5 dan 6 dengan Android 8.1 Oreo sehingga pengguna dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

"Kami bangga dapat memenuhi janji untuk memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 5 dan 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di dalam 'smartphone" Nokia," kata Head of Marketing HMD Indonesia Miranda Warokka pada "Media Meet-up" di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, hal baru tersebut mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi semua itu pembaruan dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, dan harga terbaik.

"Smartphone Nokia hadir dengan versi murni dari Android, tanpa 'bloatware'. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan 'smartphone'. Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga 'smartphone' Nokia tetap 'up to date' dan aman sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan ponsel pintar," kata Miranda.

HMD Trainer Lead Irvan Hasibuan menambahkan pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 5 dan 6 membuat para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, di antaranya "mode picture in picture", aplikasi Android instan, "smart software", "maximised battery life", dan "redesigned emojis".

"Nokia 5 dijual dengan harga Rp2.599.000, sedangkan Nokia 6 dijual dengan harga Rp2.899.000. Selain Nokia 5 dan 6, HMD juga meluncurkan Nokia 2 yang dijual dengan harga Rp1.299.00 dan Nokia 3 Rp1.699.000," kata Irvan.

(B015)
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024