AS Roma ditahan Chievo 2-2

id liga italia

AS Roma ditahan Chievo 2-2

Liga Italia (istimewa)

Jakarta (Antaranews Jogja) - AS Roma gagal mempertahankan keunggulan saat menjamu tamunya Chievo, yang kemudian menahan imbang mereka dengan skor 2-2 pada laga pekan keempat Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu.

    
Dengan hasil ini, tim Giallorossi (kuning-merah) tertahan di peringkat ketujuh dengan lima poin, sedangkan Chievo masih terdampar di dasar klasemen dengan nilai minus satu.

    
Roma membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit, memanfaatkan umpan silang Alessandro Florenzi, Stephan El Shaarawy mampu menyambarnya dengan tembakan kaki kiri yang tidak dapat dihentikan kiper Stefano Sorentino.

    
Pada menit ke-30, pasukan Eusebio Di Francesco menggandakan keunggulan saat operan Edin Dzeko diteruskan tembakan keras pemain pinjaman dari Atalanta, Bryan Cristante.

    
Chievo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-52, sepakan keras Valter Birsa dari luar kotak penalti meluncur deras ke sudut kanan atas gawang Roma.

    
Kerap ditekan, tim tamu justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui tembakan Mariusz Stepinski dari dalam kotak penalti.

    
Susunan pemain:
Roma: Olsen, Florenzi (Karsdorp 69'), Manolas, Juan Jesus, Kolarov, Pellegrini (De Rossi 70'), Nzonzi, Cristante, Under (Kluivert 81'), Dzeko, El Shaarawy

Chievo: Sorrentino, Tomovic, Rossettini, Bani, Barba, Joel Obi (Hetemaj 46'), Radovanovic, Rigoni (Depaoli 87'), Birsa (Leris 80'), Stepinski, Giaccherini.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024