Patra Jasa "topping off" Amarta Apartment Yogyakarta

id apartemen

Patra Jasa "topping off" Amarta Apartment Yogyakarta

"Topping off ceremony" Amarta Apartment, Minggu (23/9). (foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Land yang bergerak di bidang "property development" melaksanakan "topping off" Patra Land Amarta Apartment (Amarta) di Yogyakarta.

"Patra Land Amarta Apartment (Amarta) merupakan sebuah proyek 'high rise apartment' yang menjadi salah satu properti unggulan kami," kata Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo pada "topping off ceremony" Amarta Apartment, Minggu.

Menurut dia, "topping off" Amarta Apartment yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh jajaran Komisaris beserta Direksi PT Patra Jasa, menjadi sebuah bukti komitmen Patra Land dalam eksistensinya sebagai pengembang properti Indonesia, untuk selalu menepati janji dan komitmen terhadap para konsumen serta seluruh "stakeholders".

"Amarta Apartment memiliki dua tower yaitu Yudistira tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi tower sebanyak 232 unit. Unit-unit apartemen ini pun terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room, dan 2 bed room premium," katanya.

Ia mengatakan desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modernpada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi dan fasilitas ekslusif yang lengkap seperti infinity pool area, gym dan spa serta fasilitas publik lainnya menjadikan Patra Land Amarta Apartment pilihan investasi terbaik di Yogyakarta.

"Melalui pilar bisnis Patra Land, PT Patra Jasa fokus berkembang dalam bidang 'property development". Kami berkomitmen untuk menjamin kepastian pembangunan, ketepatan waktu, dan kualitas penyelesaian bangunan sampai diserahterimakan kepada konsumen," katanya.

Ia mengemukakan, Patra Jasa yang memiliki pengalaman dalam bidang "hospitality" akan menguatkan pilar bisnis properti dalam memberikan servis dan pelayanan terbaik untuk konsumennya, selaras dengan konsep hunian Amarta yaitu "Feel Like A King".

"Kami berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan, Amarta Apartment bisa menjadi pilihan investasi properti terbaik di Yogyakarta bagi masyarakat Indonesia," kata Hari.

Selama 2018, menurut dia, Amarta Apartment Yogyakarta telah memenangkan dua penghargaan yaitu sebagai Property Development-Apartment menjadi The Commended Condominium Development in Yogyakarta di The 6th Properti Indonesia Award 2018 dan Winner Choice 2018 Best In Indonesia Awards sebagai The Best Indonesian Culture Concept Design.

"Hal ini menjadi komitmen Patra Jasa untuk terus mengembangkan proyek-proyek properti lainnya di Tanah Air," kata Hari.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024