Penampilan Lady Gaga di Golden Globe 2019 memesona

id Lady Gaga

Penampilan Lady Gaga di Golden Globe 2019 memesona

Lady Gaga ((FOTO ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni/Files/djo/11))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penampilan penyanyi Lady Gaga sangat memesona para pengunjung saat menghadiri ajang Golden Globes ke-76 di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat.

Seperti dilansir People, Gaga yang masuk nominasi sebagai aktris terbaik dalam kategori musikal atau komedi itu mewarnai rambut pirangnya dengan warna periwinkle-meet-lilac.

Dia memadankan warna rambutnya dengan gaun panjang Valentino Couture berwarna lavender.

"Aku telah menciptakan berbagai karakter selama bertahun-tahun sehingga aku bisa menjadi seorang aktris, dan saya selalu ingin menjadi aktris," katanya saat diwawancara di atas karpet merah Golden Globes.

Pada September lalu, bintang pop berusia 32 tahun itu, mengungkapkan dalam program The Ellen DeGeneres Show, bahwa ia mewarnai rambutnya lagi dari warna coklat ke pirang setelah selesai syuting film "A Star Is Born".

Pelantun "Poker Face" itu juga berbagi cerita bahwa dia kesulitan melepaskan karakternya pada minggu dan bulan pertama setelah syuting.

"Aku benar-benar mengecat rambut pirangku pada malam ketika kami berhenti syuting karena ingin keluar dari (karakter) sesegera mungkin - ada emosi dan tragedi yang luar biasa, jadi aku ingin membawanya keluar, tapi jujur saja, dia masih di sini, ” kenang Gaga.


 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024