Raih Golden Globe 2019, lagu "Shallow" ciptaan Lady Gaga

id lady gaga

Raih Golden Globe 2019, lagu "Shallow" ciptaan Lady Gaga

ilustrasi konser Lady Gaga (foto antaratv.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Lagu "Shallow" dari film "A Star Is Born", ciptaan penyanyi Lady Gaga, Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt, mendapat penghargaan lagu asli terbaik dalam ajang Golden Globes 2019, Minggu (6/1), waktu Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Ronson dan Gaga yang menerima langsung penghargaan itu, dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam karya mereka, termasuk sang sutradara Bradley Cooper.

"Kau mendengarkan dengan tulus, jujur, dan kau memberikannya resonansi emosional yang hanya bisa kami impikan," kata Ronson.

"Serius, caramu mengaitkan lirik ke dalam film dan narasi dari film indahmu adalah alasan kami berdiri di sini malam ini, aku percaya itu," sambung dia.

Di belakang panggung, Gaga mengatakan bahwa mereka bekerja bersama-sama dengan Bradley Cooper.

"Dia luar biasa sebagai sutradara dan aku suka bekerja dengannya dan dia menjadikanku aktris yang lebih baik," kata Gaga.

Dalam Golden Globes 2019, "Shallow" mengalahkan "All The Stars" dari Black Panther, "Girl in the Movies" dari 'Dumplin, "Revelation" dari Boy Erased dan "Requiem for a Private War," dari A Private War.
 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024