Dituduh memerkosa, Chris Brown serang balik

id chris brown

Dituduh memerkosa, Chris Brown serang balik

Penyanyi Chris Bown hadir untuk menjalankan sidang kemajuan masa percobaan di Pengadilan Tindak Pidana Clara Shortridge Foltz di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (3/2).

Jakarta (Antaranews Jogja) -  Dituduh melakukan pemerkosaan di Paris, TMZ, Selasa (22/1), Chris Brown akan menyerang balik wanita yang menuduhnya.

Pengacara Brown di Paris, Raphael Chiche, mengatakan Brown akan menuntutnya atas tindakan pencemaran nama baik.

"Chris Brown bebas. Tidak ada tuntutan hukum yang diajukan terhadapnya. Dia dengan keras menantang tuduhan terhadapnya. Pengaduan atas fitnah kecaman akan diajukan besok dengan jaksa penuntut umum Paris."

Chris dilaporkan oleh model berusia 24 tahun, yang mengklaim Chris membawanya ke hotel di Paris dan memperkosanya dengan kejam. Chris menelepon BS, mengatakan dia tidak pernah sendirian dengan para wanita. Dia bersikeras di hotel itu dia memainkan musik dari iPhone-nya di ruang tamu suite dengan 20 orang di sekelilingnya sepanjang waktu.

Chris mengklaim bahwa dia sebenarnya dijebak oleh model berusia 24 tahun, yang mengatakan Chris membawanya ke kamar hotelnya di Paris dan memperkosanya dengan kejam. 

Brown dibebaskan dari tahanan polisi Selasa, tetapi jaksa penuntut mengatakan penyelidikan masih berlangsung. Sebuah sumber dalam sistem peradilan di Paris memberi tahu TMZ bahwa Brown dibebaskan tanpa syarat dan bebas meninggalkan negara itu adalah pertanda pihak berwenang memiliki masalah dengan kasus tersebut.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024