Mario Icardi bawa Lazio menuju Coppa Italia

id lazio

Arsip - Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Novarra dalam pertandingan Piala Italia yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019). (twitter.com/OfficialSSLazio)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kehebatan tendangan Mauro Icardi pada perpanjangan waktu memaksa digelarnya adu tendangan penalti, namun Radja Nainggolan gagal ketika Lazio menyingkirkan Inter Milan untuk mencapai semifinal Coppa Italia, Kamis malam.

Dikutip dari Skysports, Jumat, Lucas Leiva mengeksekusi penalti penentu untuk memperoleh kemenangan 5-4 di San Siro setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Ciro Immobile memecah kebuntuan setelah menit ke-108 ketika ia membobol gawang menyusul saling umpan dengan Felipe Caicedo.

Namun drama berlanjut ketika Inter mendapat tendangan penalti setelah menit ke-125 ketika Sergej Milinkovic-Savic dilanggar Danilo D'Ambrosio.

Kapten Inter Icardi dengan tenang menyarangkan bola dengan tendangan terakhir pada perpanjangan waktu untuk menghidupkan kembali harapan tuan rumah.

Namun kiper Lazio Thomas Strakosha menyelamatkan tendangan penalti Lautaro Martinez dalam adu tendangan penalti serta menepis tendangan Nainggolan sebelum Leiva mencetak gol kemenangan.

Lazio akan melawan AC Milan dalam pertandingan dua leg pada semifinal, setelah tim Gennaro Gattuso itu mengalahkan Napoli 2-0 di San Siro pada pertengahan pekan.

Semifinal kedua akan mempertemukan Fiorentina, yang membabat Roma 7-1, dengan Atalanta, pemenang 3-0 atas empat kali juara bertahan Juventus.

Semifinal akan dimainkan dalam dua leg pada 27 Februari dan 24 April.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar