Fiete Arp direkrut Bayern MUnich

id liga jerman

Fiete Arp direkrut Bayern MUnich

Liga Utama Jerman (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antaranews jJogja) - Klub raksasa Jerman, Bayern Munich menyetujui kesepakatan transfer pemain muda bertalenta Hamburg SV, Fiete Arp, dengan memberi kebabasan pemain berusia 19 tahun itu untuk memutuskan apakah ia akan bergabung dengan sang juara Liga Jerman pada tahun ini atau berikutnya, klub Bayern mengatakan pada Kamis.

Penyerang jangkung yang juga pemain internasional dalam timnas muda Jerman itu dianggap sebagai pemain muda paling berbakat di negaranya. Dia terlahir melalui sistem pembinaan pemain muda Hamburg, demikian dilansir dari Reuters.

"Pemain muda internasional Fiete Arp yang saat ini terikat kontrak dengan Hamburg SV, akan bermain untuk Bayern Munich paling lambat 1 Juli 2020," kata juara Jerman itu.

"Striker berusia 19 tahun itu sudah bisa pindah pada musim panas 2019 atau dia akan bergabung dengan Bayern untuk musim 2020/2021. Keputusan kapan dia akan meninggalkan Hamburg SV akan diambil sendiri oleh Fiete Arp."

Saat ini, Bayern berada di urutan ketiga di Liga Jerman, terpaut tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Dortmund. Mereka akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions pada akhir bulan ini.

Sementara Hamburg berkompetisi di divisi kedua setelah untuk pertama kalinya dalam sejarah klub terdegradasi pada musim lalu.

 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024