Bradley Cooper mengaku malu tidak masuk nominasi sutradara terbaik Oscar

id Bradley Cooper, Academy Awards

Bradley Cooper (Reuters)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Bradley Cooper yang tampil dalam debutnya sebagai sutradara film remake “A Star is Born” mengaku malu saat namanya tidak masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik di Academy Awards 2019.

Selain berperan sebagai sutradara, dalam film tersebut Bradley juga berperan sebagai Jackson Maine atau tokoh utamanya bersama Lady Gaga yang berperan sebagai Ally.

Dalam sebuah wawancara program SuperSoul Conversations From Time Square awal pekan ini, Bradley membahas reaksinya saat tidak masuk dalam kategori tersebut. Menurutnya, dia tidak berhasil mengerjakan tugasnya dengan baik.

“Saya berada di New York City di sebuah kedai kopi dan saya melihat ke telepon saya dan (publisis) Nicole mengirim SMS kepada saya dan mereka mengucapkan selamat atas hal-hal lain ini, tetapi mereka tidak memberi tahu saya kabar buruknya. Saya bilang, "Oh wow," dan hal pertama yang saya rasakan adalah rasa malu, sebenarnya. Saya merasa malu bahwa saya tidak melakukan bagian saya dengan baik,” ujar Bradley dilansir NME, Jumat.

Sebelumnya Bradley sudah masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik pada penghargaan lain seperti Golden Globes dan Director Guild Of America Awards. Namun tak satu pun piala yang dia dapatkan.

“Anda hanya merasa seperti pecundang ketika orang-orang memperlakukan Anda seperti itu sesudahnya,” kata Bradley kepada Oprah Winfrey.

Untuk Academy Awards, Bradley masuk dalam kategori Aktor Terbaik. Sedangkan film “A Star Is Born” masuk untuk kategori Skenario Adaptasi Terbaik dan Gambar Terbaik. Lalu lagu “Shallow”  yang menjadi soundtracknya masuk untuk kategori Lagu Asli Terbaik.

Bradley Cooper dan Lady Gaga akan tampil membawakan “Shallow” dalam upacara Academy Awards di Los Angeles pada 24 Februari mendatang. 

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar