Hulk Hogan akan diperani Aktor Chris Hemsworth

id Chris Hemsworth

Aktor Chris Hemsworth berpose saat penayangan perdana film "Thor: The Dark World" di bioskop El Capitan, Hollywood, Amerika Serikat, Senin (4/11). Film tersebut akan mulai ditayangkan di AS pada 8 November mendatang. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Berita terbaru dari dunia hiburan, aktor Chris Hemsworth akan terlibat dalam film biografi atlet WWE Hulk Hogan yang nantiya tayang di Netflix. Sang aktor rencananya berperan sebagai Hogan. 

Seperti dilansir Digital Spy, Kamis, informasi dari The Hollywood Reporter, yang juga mencatat bahwa Todd Phillips, yang bekerja sama dengan Joaquin Phoenix untuk "Joker", akan menyutradarai film ini.

Rencananya, Hogan juga akan datang saat syuting sebagai konsultan dan produser eksekutif.

Belum ada kabar tentang tanggal rilis untuk film biografi Hogan ini. 

Hemsworth memiliki banyak film menegangkan yang akan dirilis tahun ini, termasuk "Avengers: Endgame dan Men in Black: International". 

Film biopik ini akan menggambarkan kisah hidup Hogan dan mengabaikan tindakan kontroversial pegulat legendaris belakangan ini.

Film akan mengisahkan tahun-tahun awal mula ketenaran Hogan, dimulai dengan sirkuit gulat Florida pada akhir 1970-an dan menjadi duta Federasi Gulat Dunia selama 1980-an. Istilah "Hulkamania" diciptakan pada tahun 1984 dengan Hogan sering menyebut penggemarnya sebagai "Hulkamaniacs" dalam wawancara dan mendorong mereka untuk fokus pada pelatihan, berdoa, dan makan vitamin.


 

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar