Pencipta "Game of Thrones" ingin sesi akhir disukai

id game of thrones

Pencipta "Game of Thrones" ingin sesi akhir disukai

FILE PHOTO: David Benioff dan D.B. Weiss tiba untuk pembukaan perdana season terakhir “Game of Thrones” di Ruang Konser Radio City di New York, A.S., 3 April, 2019. REUTERS/Caitlin Ochs/File Photo (Reuters.com)

Los Angeles (ANTARA) - Para pencipta serial televisi yang mengguncang dunia, "Game of Thrones" mengatakan tahu bagaimana akan mengakhiri cerita tersebut sejak lima tahun lalu, dan penasaran apakah para penggemar akan menyukainya.

"Kami ingin orang-orang menyukainya. Ini sangat berarti bagi kami," kata D.B. Weiss, yang bersama dengan David Benioff membuat serial tersebut berdasarkan novel karya George R.R. Martin.

"Kami juga tahu apapun yang kami lakukan, meskipun itu versi optimal, sejumlah orang pasti akan membenci versi yang paling baik dari semua versi sekalipun," kata Weiss dalam wawancara dengan Entertainment Weekly yang diterbitkan pada Selasa.

Enam episode terakhir dari serial fantasi abad pertengahan yang memenangi penghargaan HBO yang berisi peperangan antarkeluarga di kerajaan fiksi Westeros itu akan ditayangkan pada Minggu dan selesai pada 19 Mei.

Weiss berkata dia dan Benioff telah mengetahui bagaimana cerita tersebut akan berakhir.

Season 7, yang disiarkan pada 2017, memperlihatkan para tokoh dalam cerita tersebut berjalan menuju pertempuran hebat demi Iron Throne saat balatentara zombie milik White Walkers yang dipimpin si mayat hidup Night King bergerak menuju ke selatan untuk memusnahkan manusia.

Dua produser eksekutif acara tersebut berkata semakin sulit untuk menjaga kerahasiaan plot acara tersebut. Meskipun acara tersebut berdasarkan serial novel karya Martin "A Song of Ice and Fire," acara tersebut telah jauh melampaui buku karya Martin.

"Kami tidak akan tenang sampai episode terakhir tayang tanpa kebocoran. Kami tentu senang jika cerita itu tidak sampai bocor. Tetapi ada masalah pada pascaproduksi, atau seminggu sebelum satu episode tayang. Jadi kami memasuki waktu yang paling berbahaya," Benioff berkata ke Entertainment Weekly.

Weiss dan Benioff berkata mereka berencana untuk offline ketika season terakhir ditayangkan pada Mei. "Kami akan berada di lokasi tersembunyi, mematikan ponsel kami dan membuka beberapa botol minuman," kata Weiss.

"Saya berencana mabuk berat dan sangat jauh dari internet," tambah Benioff.

"Game of Thrones" telah memenangi banyak penghargaan Emmy dan merupakan acara HBO yang paling sukses dengan 30 juta penonton di Amerika Serikat dan memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia. Panji Sulaksono/Nusarina
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024