Semen Padang dijaga tiga pemain asing hadapi PSS Sleman

id Semen Padang

Semen Padang dijaga tiga pemain asing hadapi PSS Sleman

Pemain Semen Padang berkebangsaan Argentina Jose Sardon (Istimewa/ (MO Semen Padang))

Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang akan diperkuat tiga pemain asing mereka yakni Shukulari Pulatov, Jose Sardon dan Karl Mark Berthelemy untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman Yogyakarta, Sabtu (25/5).

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin di Padang, Jumat mengatakan Jose Sardon sudah bergabung dengan tim saat ini dan diharapkan kehadirannya mampu memberikan dampak positif bagi tim untuk meraih poin pertama di liga.

Menurut dia setelah melihat permainan anak-anak “Kabau Sirah” ketika menghadapi PSM Makassar di Kota Makassar, ia menilai pemainnya memiliki semangat bertanding yang luar biasa dan pada laga kedua ini dirinya berharap pemain dapat bekerja keras untuk meraih poin.

“Kesempatan kita untuk meraih poin di laga ini cukup besar dan kita harus mampu mewujudkannya dalam laga nanti,” kata dia.

Ia mengatakan Jose Sardon sendiri sebelumnya terkena cedera ringan sehingga tidak dapat bergabung bersama tim menjalani laga perdana menghadapi PSM Makassar.

"Kita pastikan dia akan turun bermain walau tidak bermain penuh dan kita berharap ini akan berdampak bagi permainan tim," kata dia.

Selain dirinya pemain asing lain yang tidak bermain adalah gelandang bertahan berkebangsaan Argentina Mario Barcia yang mengalami cedera.

“Hanya Mario yang belum dapat bergabung dengan tim dan saat ini dirinya ada di Padang. Selain itu ada Syaiful Indra Cahya yang juga tidak bergabung karena kondisinya belum fit saat ini dan dia akan berangkat ke Padang,” kata dia.

Selain itu ada Manda Cingi yang mengalami cedera ringan namun dia saat ini masih bersama dengan tim melakukan pemulihan. Dirinya berharap kondisi Manda Cingi segera membaik dan dapat bermain bersama tim.

“Kita berharap anak-anak dapat bermain penuh semangat menjalani laga dan mampu mencuri poin,” kata dia.***3***
 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024