Densus 88 menangkap seorang terduga teroris di Lampung

id Densus 88 Tangkap Terduga Teroris,Terduga teroris ditangkap di lampung

Densus 88 menangkap seorang terduga teroris di Lampung

Lokasi penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 sedang dijaga aparat keamanan,(14/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Detasemen Khusus 88 menangkap satu orang terduga teroris di sebuah gudang penyewaan alat musik di Jalan Agus Salim, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Provinsi Lampung.

"Iya, ditangkap sehabis ashar tadi oleh orang yang berpakaian bebas. Ada juga dari Densus 88," kata Sanuari (35), saksi di lokasi kepada Antara, Senin.

Ia mengatakan, satu orang terduga teroris yang dibawa Densus 88 tersebut bernama Aol (30). Aol merupakan seorang pegawai di penyewaan alat musik.

"Dia sudah kerja selama satu tahun di sini, jadi bergaul biasa saja. Kadang suka makan di tempat saya," kata penjual rujak tahu itu.



Ia menambahkan, selain membawa satu orang terduga teroris, dirinya melihat Densus 88 membawa sebuah kotak berwarna hitam.

"Bawa kotak, tapi tidak tahu apa isinya. Cuma kotak aja dibawa terus dimasukan ke dalam mobil," kata dia.

Pantauan di lokasi, kondisi di Jalan Agus Salim mengalami kemacetan panjang lantaran pengguna jalan sepeda motor maupun mobil berhenti di tepi jalan.

Mereka berhenti di tepi jalan lantaran penasaran ingin melihat peristiwa penangkapan terduga teroris yang menghebohkan tersebut.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar