Bayern Munchen incar Erik ten Hag gantikan Kovac

id Bundesliga,Bayern Munchen,Niko Kovac,Erik ten Hag,Ajax

Bayern Munchen incar Erik ten Hag gantikan Kovac

Pelatih Ajax asal Belanda Erik ten Hag diincar Bayern Munchen untuk menjadi pengganti Niko Kovac, yang dipecat baru-baru ini.(REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Munchen dilaporkan mengincar pelatih Ajax Erik ten Hag untuk menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada Minggu, menurut Sky Sports pada Senin (04/11).

Klub Jerman tersebut telah melakukan kontak dengan Ajax untuk mendatangkan pelatih asal Belanda itu ke Allianz Arena, tetapi Sky Sports Jerman melaporkan bahwa pelatih berusia 49 tahun itu tidak bisa kemana-mana hingga akhir musim 2019/2020.

Sejak ditunjuk pada 2017, Ten Hag telah memenangkan Liga Belanda, Piala Super Belanda dan Piala KNVB dan ia memimpin Ajax ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Ajax mencapai empat besar Liga Champions pada musim lalu adalah yang pertama sejak 1997.

Klub Belanda tersebut tidak terkalahkan di awal musim liga domestik dan unggul enam poin di puncak klasemen dengan meraih sepuluh kemenangan dan dua kali imbang.

Ten Hag saat ini terikat kontrak di Johan Cruyff Arena hingga 2022. Kovac sendiri dipecat sebagai pelatih Bayern setelah 16 bulan bertugas, menyusul kekalahan 5-1 dari bekas timnya Eintracht Frankfurt.C

Bayern saat ini berada di urutan keempat di Bundesliga, empat poin di belakang Borussia Monchengladbach setelah 10 pertandingan.(sumber Sky Sports)
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar