Pelatih Persib puas raih satu poin di kandang PSS Sleman

id Persib Bandung, PSS Sleman, Liga 1 2019, robert alberts

Pelatih Persib puas raih satu poin di kandang PSS Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas dengan hasil imbang yang berbuah satu poin saat menghadapi PSS Sleman di kandangnya dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (7/12).



Menurut pelatih asal Belanda itu, para pemain Maung Bandung telah bermain dengan tampil menyerang saat menghadapi klub berjuluk Elang Jawa itu. Meski bermain sebagai kubu tim tamu, Robert menyebut Persib tak kalah memiliki peluang berbahaya.



"Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim," kata Robert dikutip dari lama resmi Persib, Minggu.



Dengan raihan satu poin, ia menganggap permainan Persib sudah kembali membaik dibanding laga menghadapi Persela pada Selasa (3/12) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menurutnya, para pemain Maung Bandung telah menampilkan karakter permainan seperti biasanya.



"Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik," kata dia.



Sebelumnya, PSS Sleman menahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 0-0. Senada dengan Robert, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro juga mengaku bersyukur anak asuhnya mampu mempertahankan satu poin.



"Hasil tidak seperti yang kita harapkan. Tapi satu poin tetap kita syukuri," kata Seto seusai laga.



Menurutnya ia menyadari anak asuhnya telah berusaha melawan dan bekerja keras memenangi pertandingan meski sepanjang laga, tim PSS lebih banyak menerima tekanan.

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar