Liverpool dan Arsenal sama-sama mengincar Evan Ndicka

id Liga Inggris,Evan Ndicka,Liverpool,Arsenal

Liverpool dan Arsenal sama-sama mengincar Evan Ndicka

Bek tengah Eintracht Frankfurt Evan Obite Ndicka. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dan Arsenal sama-sama memonitor bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka yang juga pemain timnas U-21 Prancis, tulis Sky Sports dalam lamannya, Minggu.

Masih ada beberapa klub lagi yang membidik bek tengah kidal itu sebelum musim kompetisi saat ini dihentikan sementara gara-gara wabah virus Corona.

Dua klub La Liga, Valencia dan Sevilla, serta duo Milan juga mengincar Ndicka, yang disebut-sebut sebagai bek tengah kidal paling menjanjikan.



Arsenal sudah mendatangkan Pablo Mari yang juga bek tengah kaki kidal dari Flamengo pada Januari, dalam status pinjaman dan opsi transfer permanen musim panas ini.

Sang jalan juara Liga Premier, Liverpool, kabarnya juga akan masuk pasar bek tengah karena masa depan tidak menentu Dejan Lovren yang baru sembilan kali menjadi starter musim ini.

Yang juga belum pasti adalah awal jendela transfer Inggris yang sedianya dibuka 18 Juni mengingat musim ini pun belum jelas kapan dimulai lagi.



Sky Sports News melaporkan pekan ini bahwa FIFA tengah mengkaji situasi registrasi pemain dengan kemungkinan pemain yang habis kontrak sebelum musim baru dimulai.

Ndicka (20) sudah 14 kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain pengganti dalam pertandingan Bundesliga musim ini dengan yang paling baru ketika dipasang sebagai bek kiri saat menang dalam 32 besar Liga Europa melawan RB Salzburg dan kalah pada 16 besar melawan Basel.