Chevrolet Blazer lima kursi diluncurkan

id blazer,chevrolet blazer

Chevrolet Blazer lima kursi diluncurkan

Chevrolet Blazer 5-seater (ANTARA/GM)

Jakarta (ANTARA) - Chevrolet pada Kamis (6/8) merilis varian baru Blazer berkapasitas lima kursi penumpang untuk pasar China, yang menawarkan kelapangan ruang bagasi jika dibandingkan versi Blazer tujuh kursi (7-seater).

General Motors sebagai induk perusahaan Chevrolet dalam siaran pers di laman perusahaan, Jumat (7/8) menyebutkan bahwa ukuran Blazer berkapasitas lima kursi sama dengan varian tujuh kursi (7-seater) yakni panjang 4.999 mm, lebar 1.953 mm dan tinggi 1.732 mm.

Bedanya, Blazer varian lima kursi menawarkan ruang bagasi yang lebih lapang sebesar 7 persen dari varian sebelumnya.



Jika kursi baris kedua dilipat, akan memberikan volume ruang bagasi setara 2.103 liter.
 
Bagasi Chevrolet Blazer 5-seater (ANTARA/GM)


"Blazer tujuh kursi dikembangkan untuk pasar China, diikuti Blazer lima kursi secara global untuk menunjukkan fokus kami yang mengutamakan konsumen,” kata direktur umum Chevrolet SAIC-GM, Scott Lawson.

Blazer menggunakan mesin Ecotec 2.0 dengan transmisi Hydra-Matic sembilan kecepatan. Terdapat mode kendara all-wheel-drive (AWD), off-road, normal dan sporty pada mobil pesaing Jeep Grand Cherokee itu.

Blazer lima kursi hadir untuk melengkapi dua varian sebelumnya Redline dan RS yang dijual RMB 229.900 hingga RMB 289.900 (Rp483,9 juta - Rp589,1 juta).


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024