Leeds sedikit lagi mendapatkan Michael Cuisance dari Bayern Munich

id Michael Cuisance,Bayern Munchen,Leeds United,Liga Premier,transfer pemain

Leeds sedikit lagi mendapatkan Michael Cuisance dari Bayern Munich

Foto arsip: Gelandang Michael Cuisance saat masih bermain untuk klub Borussia Moenchengladbach. (REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Jakarta (ANTARA) - Leeds United dikabarkan segera mendapatkan pemain tengah muda Michael Cuisance dari Bayern Munich, menurut laporan Sky Sports pada Rabu.

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu akan menjadi perekrutan kedelapan Leeds di bursa transfer saat ini, dan akan menjalani pemeriksaan medis dengan klub paling cepat pada Rabu (waktu setempat).

Cuisance bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Monchengladbach pada Agustus 2019, tetapi hanya mampu tampil 11 kali untuk juara Jerman dan Eropa tersebut.



Ia tidak masuk dalan skuat Bayern ketika menelan kekalahan 1-4 atas Hoffenheim baru-baru ini dan menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat klubnya menjuarai Piala Super Eropa atas Sevilla.

Namun, ia bermain selama 17 menit dalam kemenangan 8-0 Bayern atas Schalke dalam pertandingan pembukaan Bundesliga mereka.



Setelah kembali ke Liga Premier Inggris, Leeds telah merekrut penyerang Valencia Rodrigo Moreno, bek Real Sociedad Diego Llorente, bek Freiburg Robin Koch, kiper Lorient Illan Meslier dan penyerang Wigan Joe Gelhardt.

Mereka juga telah mempermanenkan Helder Costa dari Wolves dengan setelah menjalani masa pinjamannya tahun lalu, dan mendatangkan kembali Jack Harrison dalam sebuah kesepakatan pinjaman dari Manchester City.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar