Osasuna ditahan imbang Huesca 0-0

id Liga Spanyol, Osasuna, Huesca

Osasuna ditahan imbang Huesca 0-0

Foto arsip 12 Januari 2021 ketika gelandang Osasuna Jonathan Rodriguez kecewa saat pertandingan melawan Granada di Stadion Los Carmenes. Osasuna ditahan seri 0-0 oleh juru kunci Huesca pada 20 Maret 2021. (AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) - Osasuna yang menduduki posisi ke-13 dalam klasemen La Liga dipaksa seri 0-0 oleh juru kunci Huesca dalam pertandingan Liga Spanyol di Estadio El Alcoraz, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Menurut laman football-espana, laga ini berlangsung menarik tetapi tidak menarik dalam cara kedua klub menuntaskan peluang-peluangnya.

Tuan rumah Huesca lebih dominan menguasai bola, selain juga dalam jumlah upaya mencetak gol baik yang menyasar maupun tidak menyasar target.



Oleh karena itu si juru kunci menjadi tim yang lebih menyesali hasil pertandingan ini yang seharusnya bisa mereka menangkan.

Huesca tetap tiga poin di bawah Elche di zona aman, serta dua poin di bawah baik Eibar maupun Alaves yang berada di dua tempat di atasnya.

Osasuna sendiri sama-sama mengumpulkan 30 poin dengan Valencia, tetapi kalah selisih gol.
 


Huesca bertandang ke Levante dalam pertandingan La Liga berikutnya sebelum menjamu Elche dalam laga yang disebut-sebut sebagai pertarungan menghindari degradasi.

Osasuna menjamu Getafe di Estadio El Sadar dalam laga berikutnya sebelum bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021