Sociedad tekuk Elche

id Liga Spanyol,Real Sociedad,Elche

Sociedad tekuk Elche

Foto arsip 23 September 2021 -  Gelandang Real Sociedad Mikel Merino (ketiga dari kiri) merayakan gol bersama rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan LaLiga melawan Granada FC di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada.  Tiga hari kemudian pada 26 September Sociedad menang melawan Elche untuk naik ke urutan kedua klasemen LaLiga di bawah Real Madrid. (AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) - Real Sociedad melesat ke urutan kedua klasemen La Liga atau satu poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid setelah mengatasi perlawanan tim tamu Elche berkat gol menit-menit terakhir kapten Mikel Oyarzabal.

Oyarzabal mengoptimalkan kesalahan pertahanan lawan pada menit ke-81 guna mencetak gol kelimanya dari tujuh pertandingan pertama musim ini dan sekaligus membawa La Real menempel Real Madrid.

Dalam pertandingan lain, tuan rumah Real Betis juga berhasil meraih poin penuh tanpa kebobolan setelah menyudahi perlawanan Getafe dengan 2-0 berkat dua gol yang diciptakan oleh Willian Jose pada menit 14 dan 55.



Tuan rumah Rayo Vallecano juga mencatat kemenangan ketika menyudahi pertandingan melawan Cadiz dengan 3-1.

Alvaro García membawa tuan rumah unggul pada menit kesembilan, namun disamakan pada menit ke-23 oleh Varazdat Haroyan sebelum dua gol dari Radamel Falcao dan Isi Palazon memastikan kemenangan Vallecano.

Osasuna yang bertandang ke kandang Mallorca juga membawa tiga poin setelah menang 3-2.

Mereka sempat tertinggal 1-2 sampai hampir pada satu jam pertandingan setelah Daniel Rodriguez membawa Mallorca menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-11 untuk gol pembuka Osasuna yang dicetak Jose Angel pada menit kesembilan. Mallorca lalu memimpin berkat gol Fernando Nino pada menit 45+4.

Mengutip laman ESPN, pada babak kedua Osasuna bangkit dengan membuat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Inigo Perez pada menit ke-58 dan Javier Martinez pada menit ke-88.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021