Gareth Bale merumput di Cardiff City

id Gareth Bale,Cardiff City,Real Madrid,Liga Spanyol,Divisi Championship,Wales,Tottenham Hotspur,MLS

Gareth Bale merumput di Cardiff City

Pesepak bola Real Madrid Gareth Bale (kedua kiri) dan Karim Benzema (tengah) menjalani latihan dengan rekan-rekan satu timnya menjelang final Piala Champions, di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Spanyol, Selasa (24/5/2022), Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Piala Champions yang digelar di Stadion Parc des Prince, Paris, Minggu (29/5/2022). ANTARA FOTO/Reuters- Susana Vera/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale bakal merumput di  klub Divisi Championship Inggris Cardiff City pada bursa transfer usai mengkonfirmasi dirinya akan pergi dari klub Liga Spanyol Real Madrid saat kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Dikutip dari football-espana, Selasa, Cardiff City  terdepan amankani Bale untuk musim depan.

Diperkirakan Bale akan menandatangani kontrak jangka pendek dengan Cardiff City.

Bale sekarang diperkirakan akan beristirahat dalam beberapa minggu sebelum membuat keputusan soal masa depannya untuk membela Cardiff City.

Gareth Bale kerap dikabarkan kembali membela mantan klubnya Tottenham Hotspur atau melanjutkan karier di liga sepak bola Amerika Serikat (MLS).

Pemain berusia 32 tahun itu mengawali karier dalam tim junior Southampton sebelum memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2007.

Setelah enam tahun menjalani karier yang bagus bersama Tottenham, Bale pindah ke Real Madrid pada musim panas 2013 dengan biaya transfer Rp1,4 triliun.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gareth Bale semakin dekat bergabung dengan Cardiff City