Inter incar Lukaku dan Dybala

id inter milan,henrikh mkhitaryan,andre onana,bursa transfer pemain,liga italia,romelu lukaku,paulo dybala

Inter incar Lukaku dan Dybala

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi dengan piala kemenangan usai menjuarai Coppa Italia mengalahkan Juventus 4-2 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/5/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/RWA/djo (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memastikan bahwa timnya akan merekrut gelandang Henrikh Mkhitaryan dan kiper Andre Onana dalam beberapa hari mendatang, sembari mengungkap mereka juga tengah membidik Romelu Lukaku dan Dybala

Mkhitaryan musim lalu tampil gemilang di bawah arahan Jose Mourinho, tetapi gelandang Armenia itu gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak bersama AS Roma.

Onana yang sempat disanksi oleh UEFA karena pelanggaran doping tahun lalu berpisah dengan Ajax setelah tiga musim beruntun jadi jawara Liga Belanda.

"Akan ada rekrutan anyar, tapi saya tidak tahu siapa mereka. Mkhitaryan akan diumumkan resmi beberapa hari ke depan, demikian juga Onana," kata Marotta kepada Radio Rai, demikian dilansir Reuters pada Senin.

Marotta menambahkan bahwa timya ingin "memulangkan" Lukaku ke Milan, setelah penyerang Belgia itu memecahkan rekor transfer Chelsea saat meninggalkan Inter musim lalu.

Sedangkan Dybala, yang kontraknya kadaluarsa di Juventus akhir bulan ini juga disebut sebagai salah satu nama yang diminati Inter.

"Saya bisa mengatakan hari ini bukanlah hari pengumuman Lukaku. Lukaku dan Dybala adalah target kami, tapi harus ada pertimbangan aspek keuangan," ujar Moratta.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024