Rans gulung Persija

id Rans,menang telak 5-1 ,hadapi Persija

Rans gulung Persija

Christian Gonzales melakukan eksekusi pinalti dengan tendangan kerasnya memperdaya kiper Persija Govindra Ryzaqa.pada pertandingan Piala presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Rans Nusantara FC berhasil
meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 menghadapi Persija Jakarta pada laga grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu malam.

Lima gol tim berjuluk The Poenix tersebut dicetak oleh Septian Bagaskara pada menit 14', Edo Febriansyah pada menit 43, Kodai Lida menit 56, David Lali menit 68 dan penalti Christian Gonzales pada menit 84'

Sementara satu -satunya gol balasan tim Macan Kemayoran dicetak oleh pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki melalui eksekusi penalti pada menit 88.

Hasil kemenangan membuat Rans Nusantara berhasil menyalip posisi Barito Putra sebagai puncak klasemen grup B Piala Presiden 2022.

Tim Rans memiliki poin 5, hasil satu kali kemenangan dan dua kali seri, sama halnya dengan Barito Putra yang punya poin 5, tim Rans lebih unggul dalam jumlah mencetak gol.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022