West Ham segera permanenkan kiper Alphonse Areola

id Alphonse Areola,West Ham,PSG,Liga Inggris,David Moyes,Piala FA,Piala Liga Inggris,Liga Conference,bursa transfer pemain

West Ham segera permanenkan kiper Alphonse Areola

Pemain Eintracht Frankfurt Ansgar Knauff mencetak gol ke gawang West Ham United yang dijaga Alphonse Areola (kiri) pada pertandingan babak Semi Final leg pertama Liga Eropa di Stadion London, London, Inggris, Kamis (28/4/2022). West Ham United tumbang 1-2 saat menjamu Eintracht Frankfurt di laga tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris West Ham dikabarkan akan mempermanenkan jasa penjaga gawang Alphonse Areola dari Paris Siant-Germain (PSG) setelah kedua klub sepakat soal harga pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, dikabarkan West Ham akan mengaktifkan opsi pembelian sebesar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp200 miliar untuk mengamankan Areola dengan durasi kontrak lima tahun.

Diperkirakan Areola akan segera menuju markas West Ham dalam kurun waktu 24 jam ke depan untuk menandatangani kontrak yang akan diikuti oleh pengumuman resmi dari pihak klub.

Penjaga gawang asal Prancis itu pada musim lalu menjalani peminjaman dengan opsi pembelian dari PSG di West Ham dan menjadi salah satu sosok penting keberhasilan The Hammers menembus semifinal Liga Europa dengan mencatatkan 8 penampilan serta menorehkan lima kali tidak kebobolan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024