Wisatawan minati objek wisata Patiayam

id Paket wisata Patiayam Kudus, mulai diminati wisatawan

Wisatawan minati objek wisata Patiayam

Rombongan wisatawan tengah melanjutkan tour wisata dengan mobil jeep adventure setelah mengunjungi Museum Patiayam di Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

Kudus (ANTARA) - Paket wisata Patiayam dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mulai diminati wisatawan menyusul adanya kunjungan dari berbagai daerah di Tanah Air.

Menurut Founder Patiayam The Adventure Kudus Himawan Noor Tauriq di Kudus, Senin, paket wisata Patiayam memang sempat ramai pada awal peluncuran pada tahun 2019, namun kemudian muncul pandemi COVID-19 sehingga praktis berhenti dan tidak ada lagi wisatawan yang berkunjung.

Ia menambahkan, karena pandemi mulai mereda, lantas dipromosikan kembali lewat media sosial maupun media promosi lainnya dengan menyediakan empat jenis paket wisata mulai dari harga termurah hingga paling mahal.

Hasilnya, ungkap dia, banyak wisatawan luar daerah yang berminat mengunjungi Patiayam di Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus serta objek wisata lain sesuai paket wisata yang ditawarkan.

Untuk paket wisata paling murah, yakni paket safari Terban dengan harga Rp280 ribu untuk empat orang dengan tujuan wisata mulai dari rumah jadoel, Museum Situs Patiayam, Gardu Pandang dan offroad Patiayam.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024