Inter Milan optimistis remgkuh Scudetto

id Simone Inzaghi,Inter,Liga Italia,AC Milan,Piala Italia,Piala Super Italia,Liga Champions

Inter Milan optimistis remgkuh Scudetto

Ekspresi pelatih Inter Milan Simone Inzaghi selama pertandingan Serie A Inter Milan vs Hellas Verona di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/foc/sad.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memastikan timnya siap bersaing untuk meraih gelar Scudetto Liga Italia musim depan setelah gagal mempertahankannya musim lalu.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, pada musim lalu Inter harus rela rival sekota mereka AC Milan keluar sebagai juara Liga Italia dengan selisih dua poin pada klasemen akhir.

"Itu menjadi tahun stratosfer dengan Scudetto, yang kami lewatkan dengan dua poin. Kami mencoba memenangkannya tahun ini, kami memiliki saingan yang ingin melakukan hal sama dan telah meningkat. Kami bekerja sejak 6 Juli dengan tujuan itu," ungkap Inzaghi.

Inter tidak akan mengusung misi penebusan kegagalan musim lalu dan menginginkan anak asuhnya meningkatkan pencapaian dari sebelumnya.

"Kami melakukan pekerjaan hebat mengulang musim yang kami lalu. Kami melakukan dengan  sangat baik, kami memainkan sepak bola cantik untuk bagian panjang dari musim, jadi saya sangat puas," jelas Inzaghi.

Soal persaingan dengan AC Milan, pelatih asal Italia itu menjelaskan kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuat namun timnya lebih baik Coppa Italia, sedangkan Rossonerri mengamankan Liga Italia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Simone Inzaghi pastikan Inter siap bersaing raih Scudetto