Franck Kessie semangat main di Barcelona

id Franck Kessie,Barcelona,Liga Spanyol,AC Milan,Inter Miami,Real Madrid,Juventus,UE Olot,bursa transfer pemain

Franck Kessie semangat main di Barcelona

Pemain gelandang baru FC Barcelona Franck Kessie beraksi saat menghadiri acara perkenalannya di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/7/2022). Klub raksasa Spanyol, FC Barcelona resmi mendatangkan pemain barunya Franck Kessie dari AC Milan dengan status bebas transfer. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Franck Kessie menyebut proses adaptasinya bersama klub raksasa Liga Spanyol Barcelona berjalan lancar setelah resmi didatangkan awal bulan ini.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, Kessie menjelaskan adanya atmosfer bagus yang ia rasakan di dalam skuad Barcelona, terlebih terdapat sambutan baik yang diberikan oleh rekan setimnya.

"Rekan setim saya menyambut saya dengan dengan baik. Ini seperti keluarga kedua. Semuanya berjalan dengan sangat baik, latihan, hubungan dengan para staf," ungkap Kessie.

"Semuanya baik. Barcelona adalah tim yang dibuat untuk menang dan fans selalu mengharapkan lebih. Bagi saya, Barcelona selalu menjadi tim yang terbaik di dunia. Ada banyak rekrutan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim," sambungnya.

Pemain asal Pantai Gading itu mencatatkan penampilan pertama bersama Barcelona ketika laga persahabatan menghadapi klub divisi kelima Liga Spanyol UE Olot pada 14 Juli lalu.

Setelah laga tersebut Kessie selalu menjadi bagian dari skuad Barcelona pada tur pra-musim mereka termasuk ketika menghadapi Inter Miami, Real Madrid dan Juventus.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Franck Kessie sebut adaptasinya berjalan lancar di Barcelona