Marseille hempaskan Nantes

id Liga Prancis,Marseilles, Nantes

Marseille hempaskan Nantes

Pemain Marseille Luis Suarez (kiri), bek Chancel Mbemba (tengah), dan gelandang Valentin Rongier merayakan kemenangan mereka saat akhir pertandingan Olympique Marseille (OM) melawan FC Nantes di Stade Velodrome di Marseille, Prancis, 20 Agustus 2022. (AFP/NICOLAS TUCAT)

Jakarta (ANTARA) - Marseille melanjutkan start tak terkalahkan dalam Ligue 1 Prancis musim ini setelah gol bunuh diri Nicolas Pallois membawa mereka menang 2-1 atas Nantes di Velodrome pada Sabtu waktu setempat.

Alexis Sanchez melakukan debut kandangnya setelah belum lama ini bergabung dengan Marseille, namun pemain Chile itu diganti ketika Marseille menghidupkan penampilannya.

Sebuah tembakan Jonathan Clauss mencapai Chancel Mbemba di dalam kotak yang diteruskan mantan bek Newcastle United asal Kongo itu dengan gol yang membawa Marseille memimpin 20 menit menjelang pertandingan usai.

Namun tuan rumah yang terpaksa menarik gelandang Gerson karena cedera betis, harus menyaksikan Samuel Gigot dikeluarkan dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Mostafa Mohamed dan dihukum tendangan penalti.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marseille teruskan awal bagus musim ini dengan taklukkan Nantes
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024