Soundwave rangkum tembang "RE/SET"

id soundwave

Soundwave rangkum tembang "RE/SET"

Grup musik Soundwave. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam grup Soundwave, merangkum warna musik baru mereka melalui album debut bertajuk "RE/SET".

Dikutip dari keterangannya, Senin, album ini sebenarnya telah direncanakan oleh Rinni dan Jevin sejak lima tahun lalu. Kematangan dari warna musik Soundwave pun menjadi alasan dibutuhkan waktu cukup lama bagi grup untuk dapat merilis album ini.

"Saat awal-awal Soundwave terbentuk itu, kita merasa seperti musik dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian dijadikan satu. Tapi sekarang, kita merasa sudah matang, kita sudah tahu warna musik dari Soundwave itu seperti apa," ungkap Rinni.



Lebih lanjut, album "RE/SET" berusaha merangkum keseluruhan cerita kehidupan yang dijalani oleh kedua membernya. Hal ini disengaja oleh mereka karena mereka ingin memberikan pengalaman mendengarkan yang menarik dari awal hingga akhir.

Dimulai dari single pembuka "Automatic Restart" hingga single penutup berjudul "Liberty", Soundwave ingin mengajak pendengarnya untuk menikmati perjalanan yang emosional.

"Saat menyusun album ini, kita benar-benar memikirkan benang merahnya, sehingga saat orang mendengarkan album ini dari track pertama sampai terakhir, mereka akan merasa comeback dari Soundwave lewat warna-warna baru yang kita suguhkan," ujar Jevin.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Warna baru Soundwave terangkum di album debut "RE/SET"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024