MU ambisi rekrut Martin Dubravka

id Liga Inggris,Manchester United,Martin Dubravka

MU ambisi rekrut Martin Dubravka

Kiper timnas Slovakia yang juga penjaga gawang Newcastle United saat pertandingan Gru pE EURO 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 18 Juni 2021. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester United tengah berkomunikasi dengan Newcastle United untuk mendatangkan kiper Martin Dubravka musim panas ini.

Menurut Sky Sports, Kamis, United sudah mengawali pembicaraan dan berniat meminjam Dubravka selama satu musim ke depan.

Peluang United mendapatkan pemain asal Slovakia itu terbuka lebar terlebih Dubravka kini menjadi pilihan kedua The Magpies setelah mendatangkan Nick Pope dari Burnley.

United berupaya mendapatkan penjaga gawang baru untuk memberikan persaingan kepada David de Gea dan Tom Heaton setelah Dean Henderson dipinjamkan kepada Nottingham Forest.

Dubravka kemungkinan terbuka pindah ke Old Trafford dan kesepakatan pribadi tidak akan menjadi masalah berarti.

Perwakilan Dubravka akan melakukan pertemuan tatap muka dengan Newcastle United pekan ini, meski kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak di St. James Park hingga 2025. Newcastle mungkin tidak keberatan melepas Dubravka dalam status pinjaman.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU kontak Newcastle guna datangkan Martin Dubravka