Liverpool menang besar atas Bournemouth 9-0

id Liverpool,Bournemouth,Liga Premier Inggris,Liga Inggris,Roberto Firmino,Luis Diaz

Liverpool menang besar atas Bournemouth 9-0

Pesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kanan) berebut bola dengan Pesepak bola AFC Bournemouth Jordan Zemura pada pertandingan Liga Premier di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (27/8/2022). Liverpool bantai AFC Bournemouth 9-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mengamuk saat menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-4 Liga Premier Inggris. Tidak tanggung-tanggung, The Reds menang 9-0 di Anfield pada Sabtu malam WIB.

Luis Diaz dan Roberto Firmino masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan ini, dengan lima gol lainnya dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Harvey Elliot, Fabio Carvalho dan bunuh diri Chris Mepham.

Liverpool memulai laga dengan sangat baik. Pada menit ke-3, mereka sudah membuka keunggulan lewat gol Luis Diaz setelah menanduk umpan Firmino, yang tidak bisa dihentikan kiper Mark Travers. Skor 1-0 untuk The Reds.

Pada menit ke-6, mereka mampu menggandakan skor lewat aksi Harvey Elliot. 

Alexander-Arnold menambah gol untuk Liverpool pada menit ke-28. Bournemouth tertinggal tiga gol.

Firmino mencetak gol pada menit ke-31. Liverpool unggul 4-0.

Liverpool menambah keunggulan sebelum babak pertama berakhir melalui sundulan Virgil van Dijk pada menit ke-46.

Babak pertama berakhir dengan skor 5-0 untuk Liverpool.

Semenit babak kedua berjalan, Liverpool menambah keunggulan jadi 6-0 setelah Chris Mempham gagal menghalau bola crossing Trent dan malah masuk ke gawang sendiri.

Firmino melengkapi performa apiknya lewat gol pada menit ke-62. Skor menjadi 7-0.

Liverpool kemudian menambah dua gol lagi sebelum laga usai. Fabio Carvalho mencetak gol pada menit ke-81 dan Luis Diaz menuntaskan gol pada menit ke-85. Laga berakhir dengan skor 9-0.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024