Minions lolos perempat final Denmark Open 2022

id denmark open 2022,kevin sanjaya sukamuljo,marcus fernaldi gideon,minions,leo rolly carnando,daniel marthin,the babies

Minions lolos perempat final Denmark Open 2022

Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra peringkat tiga dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semi final dengan memanfaatkan kesalahan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bermain kurang konsisten di babak perempat final Denmark Open 2022 di Odense, Jumat.

Kekalahan gim pertama yang dialami Minions, tak membuat mereka menyerah dan terus solid meladeni Leo/Daniel hingga gim berakhir dengan rubber game 15-21, 22-20, 22-20.

Mengawali pertandingan di Jyske Bank Arena, Minions berusaha keras agar juniornya tak mampu melakukan serangan. Usaha ini cukup berhasil dengan hasil memimpin perolehan skor 4-1 atas pasangan berjuluk The Babies itu.

Namun dengan usia yang lebih muda, Leo/Daniel justru tak mau kalah dan memberikan perlawanan sepadan kepada Minions.

Ganda putra peringkat ke-15 itu bermain berani di zona depan dengan tujuan menghambat pengembalian atau menyambar bola-bola tanggung dari Kevin/Marcus.

Benar saja, The Babies mampu memberikan tekanan balik kepada seniornya sehingga jalannya skor pun saling menempel ketat.

Keunggulan baru diraih Leo/Daniel dimulai dengan skor imbang 11-11, yang kemudian bertambah seiring dengan kemampuan mereka menjaga ritme permainan.

Leo/Daniel mencatatkan keunggulan 11-14, 13-16, dan 14-20 yang sulit dikejar oleh Kevin/Marcus hingga gim pembuka usai.

Posisi pindah sisi lapangan pada gim kedua tak mempengaruhi permainan Leo/Daniel yang sudah nyaman sejak gim pertama.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Minions manfaatkan kesalahan The Babies untuk lalui perempat final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024