"Anak Sekolah" dibawa Band Weezer

id Weezer,Konser weezer,Soundrenaline 2022

"Anak Sekolah" dibawa Band Weezer

Grup band Weezer saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Weezer membawakan lagu "Anak Sekolah" milik mendiang Chrisye pada hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu.

Sebelum melantunkan lagu tersebut, vokalis Weezer Rivers Cuomo sempat mengucapkan kata-kata yang popular di Indonesia seperti "Aman bro?" hingga "Kamu naenyea" yang viral di media sosial.

"Lagu yang berikutnya saya akan menyanyikan 'Anak Sekolah'," kata Rivers.

Sepanjang pertunjukan Rivers berbicara menggunakan bahasa Indonesia dan cukup fasih dalam mengucapkan kalimat-kalimatnya.

Rivers juga mengatakan 'Assalamualaikum' ketika pertama kali menyapa penonton. Ucapan tersebut langsung disambut hangat oleh semua orang yang berada di panggung utama Soundrenaline.

"Assalamulaikum! Selamat malam bestie," ujar Rivers.

Band yang terdiri dari Rivers Cuomo (vokalis dan gitaris), Patrick Wilson (drum), Matt Sharp (bass), dan Jason Cropper (gitar) ini pun seperti memiliki kesan tersendiri kepada penggemarnya di Indonesia.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Weezer bawakan "Anak Sekolah" & sapa penonton "Assalamualaikum Bestie"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024