Bae In-hyuk curhat "Cheer Up"

id Bae In-hyuk,Cheer Up ,The Queen's Umbrella,Kim Hye-soo

Bae In-hyuk curhat "Cheer Up"

Aktor Korea Selatan Bae In-hyuk (Instagram.com/inhyuk_bb)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Bae In-hyuk membagikan pemikirannya tentang drama yang baru-baru ini berakhir yakni “Cheer Up" hingga cameo spesialnya di drama “The Queen’s Umbrella”.

Dia, sebagaimana disiarkan Soompi hari ini, menerima banyak cinta dari pemirsa melalui peran utama pertamanya sebagai Park Jung-woo, kapten regu pemandu sorak Theia yang sering disalahpahami dalam drama "Cheer Up".

Berakting sebagai Park Jung-woo, sosok yang teguh pada aturan tetapi berhati romantis, dia mengatakan tentang kesamaan mereka.

"Aku tidak benar-benar mengekspresikan diriku secara lahiriah, dan cenderung menutup-nutupi. Aku tidak terbawa emosi sesaat bahkan ketika sedang marah,” kata dia,

Namun, dia juga menyebutkan terkadang sulit baginya untuk memahami Park Jung-woo. Menurut dia, tokoh ini benar-benar tidak mengungkapkan emosinya di awal drama. Dia adalah seseorang yang sangat mengendalikan emosinya sehingga dia cenderung menunggu, dan diam karena trauma tertentu.

"Namun, menurutku, tidak peduli seberapa dewasa seseorang, ada emosi impulsif dan perasaan romantis yang benar-benar normal muncul pada usia tersebut, dan tidak akan mudah untuk menekannya," tutur Bae In-hyuk.

Menurut dia, Park Jung-woo sangat pandai mengendalikan emosi sehingga sulit untuk berakting sebagai dirinya.

Bae In-hyuk lebih lanjut menuturkan bahwa dia mencoba menjembatani kesenjangan antara kepribadiannya dan kepribadian Park Jung-woo melalui diskusi terus menerus dengan sutradara.

“Secara khusus, dalam adegan saat Park Jung-woo cemburu karena Do Hae-yi (diperankan Han Ji-hyun) bersama pria lain, sutradara berkata kepadaku 'Dalam kasus Park Jung-woo, dia mungkin lebih mengkhawatirkan Do Hae-yi ebih dari apa pun,'" tutur dia.

Saat memainkan peran sebagai kapten regu pemandu sorak, Bae In-hyuk dan tim memulai latihan kelompok pada Februari. Namun, sang aktor perlu berlatih lebih banyak karena perannya sebagai kapten tim.

"Jadi selain (latihan kelompok), aku mengambil pelajaran sejak Desember lalu untuk meningkatkan stamina dan agar tubuhku mengingat bagaimana harus menerapkan kekuatan," tutur dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bae In-hyuk curhat soal "Cheer Up" hingga pujian dari Kim Hye-soo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024