Persib gulung Persita

id persita,alfredo vera,persita vs persib,liga 1 indonesia

Persib gulung Persita

Pesepakbola Persib Bandung Ciro (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persita Cattaneo (kiri) saat Laga BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita dengan Skor 1-0. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/YU (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyebutkan bahwa tim asuhannya tidak kalah secara permainan atas Persib Bandung meski menelan kekalahan menghadapi Pangeran Biru pada laga pekan ke-16 Liga 1 2022/2023.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/22) lalu, Persita harus menyerah atas Maung Bandung dengan skor akhir 0-1 menyusul gol bunuh diri dari Arif Setiawan.

"Kalau yang saya lihat pertandingan ini, kami tidak kalah dari mereka. Jadi apa yang kami mainkan hampir sama dengan Persib, mungkin kami lebih baik. Namun dalam sepak bola yang dinilai adalah gol," kata Vera, melalui laman resmi klub, Kamis.

Menurut dia, sejumlah peluang dimiliki oleh Persita terutama di babak kedua, namun semuanya masih belum tepat sasaran. Vera juga menyesalkan permainan lawan yang terlalu lama mengulur pertandingan dengan jatuh ke lapangan.

"Ya pasti setiap pertandingan semua tim ingin main seperti itu, cetak gol dan mundur lalu bertahan. Babak kedua kiper mendapati cedera dan pertandingan sempat terhenti cukup lama. Semua melakukan itu, ada banyak pemain jatuh dan mengulur waktu," pungkasnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vera sebut Persita tak kalah secara permainan dari Persib
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024