Union pecundangi Bremen

id liga jerman',union berlin,Werder Bremen

Union pecundangi Bremen

Ilustrasi - Union Berlin tundukkan Werder Bremen 2-1 di pertandingan Liga Jerman, Kamis dini hari (26/2/2023) (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Union Berlin merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga Jerman, berkat kemenangan 2-1 yang didapat di markas Werder Bremen, Weserstadion, Bremen, Kamis dini hari WIB.

Tuan rumah memimpin terlebih dahulu berkat gol Amos Pieper pada menit ke-14. Namun Janik Haberer mampu mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-18, sebelum Kevin Behrens mengamankan kemenangan Union berkat golnya pada menit ke-46, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Union kini menduduki posisi kedua dengan koleksi 33 poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich. Sedangkan Bremen tertahan di posisi ke-11 dengan 21 poin.

Pada pertandingan lain, Eintracht Frankfurt hanya mampu membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Freiburg, Stadion Europa-Park, Freiburg.

Frankfurt mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-42, melalui gol Randal Kolo Muani. Namun gol yang dibukukan Matthias Ginter pada menit ke-47 menggagalkan tim tamu membawa pulang poin penuh, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Tambahan satu poin membuat Frankfurt turun ke posisi keempat dengan 31 poin, sedangkan Freiburg juga turun ke posisi keenam, juga dengan 31 poin hanya kalah selisih gol dari tamunya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Union merangsek ke posisi kedua berkat kemenangan atas Bremen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023