Indra Bekti mulai pulih

id indra bekti

Indra Bekti mulai pulih

Selebritas Indra Bekti. (ANTARA/instagram/indrabekti)

Jakarta (ANTARA) - Presenter Indra Bekti yang sempat sakit dikabarkan sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi, mengambil wudu, kemudian melakukan solat wajib sambil berbaring.

"Keluar rumah bertemu orang, janjian makan siang, lalu sebelum Magrib sudah kembali ke rumah. Malamnya selepas solat Isya, Bekti biasanya tidur jam sembilan malam. Subuh dia bangun untuk solat. Dia sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi, mengambil wudu, lalu solat sambil berbaring," kata manajer Indra Bekti, Roy, di Jakarta, Selasa.

Sejak menjalani perawatan di luar rumah sakit, kini selebritas bernama lengkap Bekti Indra Tomo ini melakukan terapi dengan beraktivitas keluar rumah, bertemu dengan sahabat atau keluarga sambil makan siang bersama, lalu kembali ke rumah menjelang senja.

Roy melanjutkan setiap hari Indra Bekti menjalani terapi paralel selama 90 menit di antaranya terapi gerak dan terapi mata. Menurut dia, saraf motorik suami dari Aldilla Jelita itu dalam kondisi sangat bagus. Saat ini pihak keluarga tengah berharap terapi mata Indra Bekti akan memberikan dampak positif.

Mengenai mata, lanjut Roy, saat ini Bekti memang masih belum bisa melihat secara jelas. Ia hanya baru bisa mengenali beberapa warna yang terlihat dari ujung mata bagian terluar.

"Perkembangan terakhir semua motorik aman, cara bicara dan artikulasinya cukup jelas. Saat ini yang masih terus diupayakan adalah penglihatan masih buram dan tak fokus. Hanya kalau jalan masih pelan karena faktor penglihatan, takut tersandung atau apa jadi masih dituntun," katanya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Bekti sudah bisa berjalan ke kamar mandi dan mengambil wudu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024