Hari Pulang Kandang, IPB undang 1.200 alumni

id Bogor, IPB, Hanter, Hari Pulang Kandang, Alumni IPB

Hari Pulang Kandang, IPB undang 1.200 alumni

Dari kiri ke kenan: Rektor IPB Arif Satria bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua Hanter IPB yang baru 2023-2028 Ayif Arifin Sidiq Ketua Hanter IPB 2018-2023 Audy Joinaldy yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Barat saat foto bersama dalam acara Hari Pulang Kandang di IICC Botani Square Bogor, Minggu (19/2/2023). (ANTARA/Linna Susanti)

Kota Bogor (ANTARA) - Himpunan Alumni Peternakan Institut Pertanian Bogor (Hanter IPB) University mengundang 1.200 orang anggotanya dalam rangkaian kegiatan reuni akbar Hari Pulang Kandang yang ingin memberi semangat peternak Indonesia memajukan ketahanan pangan dari unsur hewani.

Ketua Panitia Hari Pulang Kandang tahun 2023 Wisnu Brata Ratning Sayekti disapa Naning di IICC Botani Square Bogor, Minggu, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sepekan sejak Minggu 12 Februari 2023 hingga Minggu 19 Februari 2023 telah menyelenggarakan serangkaian acara penuh kreativitas untuk mengingatkan potensi peternakan di Indonesia.

"Reuni akbar untuk Fakultas Peternakan (IPB) dari angkatan minus sampai angkatan terakhir lulus angkatan ke-55 plus melibatkan semua jenjang s1 s2 s3 dan alih jenjang," kata Naning.

Naning menjelaskan dengan digelarnya Hari Pulang Kandang terbesar pertama ini, Hanter juga meluncurkan Mars Hanter, gedung Hanter di Kampus IPB Dramaga dan menggalakkan bantuan sosial "goceng" setiap Jumat serta memberikan beasiswa bagi mahasiswa Fakultas Peternakan IPB.

Pada puncak kegiatan reuni akbar Hanter IPB Minggu (19/2) ini , acara Hari Pulang Kandang dihadiri 1200 alumni. Kegiatan dihadiri oleh Rektor IPB Arif Satria, Ketua Hanter Audy Joinaldy yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: IPB undang 1.200 orang alumni pada Hari Pulang Kandang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024